Powered By Blogger

Jumat, 11 Desember 2009

Deutsch: Einen Besuch Machen nach Das Bosscha Observatorium ITB – Lembang

hmm, lama g nongol nih. maklum, maba sibuk trus urus tugas dkk. suatu ketika, al-khawarizmi lagi buka file tugas waktu SMA, n dapat suatu file yg dibuat dlam bahsa Jerman (g tau bnar atw salah). dari pada cuma dibaca sndiri n ketawa sndiri, coba baca sendiri. slamat mnikmati.

versi Deutsch: Einen Besuch Machen nach Das Bosscha Observatorium ITB – Lembang

Es liegt in Lembang – West Java, das hoch Festland welch Frisch und die Aussicht herum das, bestehen der Platz mit Name Bosscha Observatorium. Es ist nur ein in Indonesian und als das Laboratorium Ernährung die Astronomie und die andere Wissenschaft. Dort menschen Ausflug machen.
Dort besteht viele Gasthaus, so daβ die Touristen wohnen. Dort bestehen der Tee Garden und der Strowberi Garden. Die menschen auch mit Familie in der Burangrang Berg wandern. Aber Sie muβen der dick Mantel bringen weil die Temperatur sehr genüg kalt.

versi Indonesia: Berkunjung ke Observatorium Bosscha ITB - Lembang

Bertempat di dataran tinggi yang sejuk dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang tak menjemukan mata, Lembang-Jawa Barat, terdapat sebuah tempat wisata ilmiah yang bernama Observatorium Bosscha. Observatorium Bosscha merupakan satu-satunya observatorium di Indonesia, sekaligus sebagai laboratorium pemelitian astronomi yang pengelolaannya berada dalam administrasi Departemen Astronomi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Teknologi Bandung dengan tujuan untuk memberikan informasi ilmu pengetahuan kepada masyarakat umum, khususnya di bidang astronomi dan ilmu yang berkaitan dengan hal tersebut. . Observatorium Bosscha tidak hanya menjadi tempat penelitian, tetapi juga merupakan tempat wisata sesuai dengan Undang-Undang No. 5 tahun 1992 tentang Cagar Budaya dengan Nomor Inventaris 400.02.10.04.
Ditempat ini kita dapat menikmati paronama indah dataran tinggi Lembang. Tidak hanya itu, kita pun dapat belajar mengenai astronomi. Di sana telah terdapat penginapan penginapan, sehingga wisatawan dapat berlama lama menikmati keindahan daerah ini. Selain itu, di sana telah terdapat wisata perkebunan teh, dan perkebunan strawberi. Atau mungkin Anda ingin menikmati berpetualang bersama keluarga di Gunung Burangrang yang terdapat di daerah ini. Hanya saja mungkin Anda harus membawa mantel tebal mengingat hawa di sana cukup dingin.

g nyambung ya? klo mau dijadikan tugas, jgn lupa referensinya. he3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar