Powered By Blogger

Sabtu, 27 Maret 2010

asistensi I geodas

berikut hasil asistensi I geodas

Tanggal : 6 Maret 2010
Tempat : Sekretariat HIMAFI
Pukul : 09.00 – selesai
Praktikan : 28 orang
Kegiatan :

- Koordinator asisten (Kak Muchsin Muhadjir) membuka asistensi lalu memperkenalkan diri dan memberikan nama nama asisten saat asistensi dan praktikum nanti.
- Koordinator asisten serta seorang asisten (Kak Muh. Amin Syam) memberi gambaran umum mengenai praktikum Geologi Dasar.
- Koordinator asisten beserta praktikan mendiskusikan mengenai format penilaian dengan hasil sebagai berikut:
o Kehadiran 35 %
o Laporan 20 %
o Tugas 15 %
o Keterampilan 30 %
- Koordinator asisten beserta praktikan mendiskusikan mengenai susunan panitia pelaksana dengan hasil sebagai berikut:
Ketua : Muh. Fawzy Ismullah
Sekretaris : Irvan
Bendahara : Masyitha Retno B.K
Koord. Lapangan : Muh. Nursukma
Koord. Peralatan/ Akomodasi : Setiawan Kaharuddin
Koord. Konsumsi/ Danus : Rina
- Koordinator asisten memberi gambaran mengenai tugas masing masing seperti membuat proposal, persuratan peminjaman alat alat dan lain lain. Alat alat yang dimaksud adalah palu geologi dan kompas yang rencananya akan dipinjam dari Teknik Geologi Fakultas Teknik Unhas.
- Koordinator asisten dan praktikan mendiskusikan mengenai waktu asistensi selanjutnya dan ditetapkan pada tanggal 14 Maret 2010 di Laboratorium Geofisika dan bila tak ada halangan selanjutnya asistensi diadakan setiap hari sabtu di tempat yang sama.
- Koordinator asisten dan praktikan mendiskusikan waktu pelaksanaan TC dan disepakati TC diadakan setiap hari rabu, dan jumat sore untuk setiap pekannya. Lalu disepakati lagi bahwa sebelum praktikum (untuk sementara ditargetkan tanggal 17 April 2010) TC akan dilaksanakan 11 kali dan ketidak kehadiran maksimal 2 kali. Sebelum parktikum akan dilaksanakan asistensi sebanyak 6 kali (termasuk asistensi pada tanggal 6 Maret 2010) dengan ketidak hadiran maksimal 1 kali. Izin dapat diberikan bila ada surat sakit dan ada pemberitaan langsung (baik bertemu langsung ataupun melalui telepon) antara koordinator asisten dan orang tua/ wali praktikan.
- Semua hasil yang didiskusikan telah disetujui dan disepakati oleh seluruh praktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar